Testimoni Psikologi Pendidikan

Minggu, 09 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan





haloo saya andar hutagalung mahasiswa psikologi universitas sumatera utara stambuk 20016, saya semester 2 sekarang. saya ingin menulis tentang testimoni selama saya masuk mata kuliah psikologi pendidikan.
mata kuliah ini cukup menyenangkan dipelajari, karena kita bisa mempelajari seperti pendidikan mutikultural, inteligensi, perkembagan konitif dan bahasa, motivas, dll.

kami masuk setiap hari rabu jam 11, dan kami diajari oleh beberapa dosen yang sangat menyenangkan dan bikin mata kuliah ini tidak membosankan. nama-nama dosen yang mengajari kami di mata kuliah psikologi pendidikan ini adalah:
1. Fasti Rola, M.Psi, Psikolog
2. Dian Ulfa M.Psi, Psikolog
3. Sri Supriyantini, M.Si, Psikolog
4. Filia Dina A, M.Pd
5. Lita Hadianti, M.Pd, Psikolog
6. Ika Sari Dewi, M.Pd, Psikolog

dan didalam mata kuliah psikologi pendidikan ini, dosen ibu Lita setiap masuk kelas selalu memunculkan inovasi-inovasi baru seperti, ketika kami kelihatan sedang mengantuk maupun tidak memperhatikan pelajaran, kami satu kelas akan berdiri dan menyanyikan lagu bahagia dengan gerakan yang memunculkan semangat, ketika selesai ibu Lita akan menunjuk siapa yang paling semangat, dan memberikan hadiah berupa coklat. itu pun berlaku kepada kami yang mau menceritakan pengalaman/sesuatu di dalam forum dengan sesuai topik yang sedang kami pelajari.

0 komentar :

Posting Komentar